Minggu, 10 Mei 2015

Sebuah Cerita Sebuah Semangat

http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/2014/11/belajar-bahasa-baru.png


Jadi mahasiswa itu kalo gak malas ya rajin. Dan aku termasuk yang malas hehe. Kegiatanku setiap minggu pagi kuliah sore pulang (kalo sampe sore) lalu gak ada kerjaan lagi dan gitu terus tiap minggunya. Ya kadang kadang sibuk sih kalo tugas udah numpuk dan udah mepet waktunya (akibat sering nunda tugas) karena sering males-malesan di kamar kost. Oh ya ngomong-ngomong aku anak kost :D udah gitu aja!.. Lama-kelamaan aku mulai bosan dengan rutinitas yang tiap hari gitu-gitu aja. Akhirnya aku berpikir buat lakuin sesuatu yang produktif yang berguna buat diri sendiri. Sempet bingung mau lakuin apa pengen kerja tapi masih kuliah, part time yaelah kayak diterima aja, musik gak bisa, photografi gak punya kamera, jalan-jalan ya ampun modal kita anak kost berapa sih :v. akhirnya nyoba buat nulis dengan berbekal pengalaman sehari-hari sebagai bahan tulisan. Dan….


“DENGAN BANGGA MEMPERSEMBAHKAN TULISAN PERTAMAKU”

Lalu sekarang aku bingung buat disalurin kemana hasil tulisan ku ini. Oh ya kenapa gak coba di blog. Kubuat blog sederhana ya seperti inilah :D tapi dengan liatnya aja ada kebanggaan tersendiri liatin tulisanku ada disitu dan semoga dibaca orang dan juga semoga bermanfaat buat orang lain. Amin.

Balik lagi ke topik. Sekarang aku udah mulai bisa deh ngembangin diri disela-sela kuliah dan gak ngeganggu perkuliahan. Kalo ternyata ngembangin yang kita suka itu menyenangkan kenapa gak kita lakuin toh bermanfaat buat kita sendiri dari pada males-malesan nonton TV doang yang isinya acara gosip yang gak ada hubungannya dengan kita dan gak bisa buat kita pinter ngapain di kembangankan. Betul gak sob #ciaciacia :v

Aku rasa udah segitu aja yang bisa aku bagiin saat ini tetep tungguin tulisan berikutnya dan jangan lupa komen ya gaess karna itu dapat buat aku jadi semangat buat nulis lagi. Oh ya jangan lupa tulis apa yang kalian lakuin di sela-sela waktu kuliah. See ya :D

2 komentar:

  1. Welcome to blogger. Salam Kenal :).
    Jangan lupa folow http://catatankecilseorangperantau.blogspot.com/

    Kalau kamu suka corat-coret di Blog, yuk gabung di BLOOFERS (Blog Of Friendship)-- Facebook. Siapa tahu dapat inspirasi dan termotivasi terus buat nulis :)


    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :)

      makasih banget ya informasinya :)

      Hapus

Silahkan tumpahkan ide kreatif kalian di ruang komentar. Mau komentar apa aja bebas nanti kalo keterlaluan gak didenda. Saya yang hapus!