Minggu, 06 Maret 2016

hidup itu (bisa jadi) seru!



www.india-forums.com

Namaku Donatus.

Aku harap tidurku lebih lama malam ini karna mimpi jauh lebih menarik daripada hidupku sendiri.

Umurku 20 tahun tapi aku habiskan waktuku untuk mengunci diriku dalam kamar.

Aku punya keinginan mengelilingi dunia dan menemukan . . .

Hijaunya daun dihutan dan jernihnya sungai yang lahir ditengah indahnya hujan tropis.

Birunya laut dan putihnya pasir pantai juga karang-karangnya.

Lapangnya lapangan rumput dan merdunya musik.

Indahnya senja dan matahari yang kian tenggelam.

Gemerlapnya kota dan cantiknya perempuan dengan setiap mimpinya.

Lampu-lampu mobil dan gelapnya jalanan.

Kerlipnya bintang-bintang dan megahnya galaksi bimasakti.

Tingginya gunung dan ajaibnya salju yang menutupinya.

Renyahnya macam-macam kuliner dan manisnya minuman-minuman yang menarik untuk dilihat.

Segala hewan yang menggemaskan dan gagahnya hewan-hewan predator.

Wajah-wajah gairah anak-anak pada masa depan dan wajah-wajah kuatir orang tua akan masa depan.

Tertawanya orang-orang dan kekonyolan masa muda.

Ributnya kota dan sepinya desa.

Manis cinta dan ajaibnya dunia yang belum aku lihat.

Meskipun bagiku diam mengunci diri dikamar merupakan kebutuhan namun pada suatu titik aku ingin keluar ruangan mencari sesuatu yang aku lihat difilm yang aku tonton.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tumpahkan ide kreatif kalian di ruang komentar. Mau komentar apa aja bebas nanti kalo keterlaluan gak didenda. Saya yang hapus!